7 Jenis Pompa Air Shimizu dengan Harga di Bawah Rp1 Juta

Di era yang serba modern seperti sekarang, mendapatkan air dapat dengan mudah dilakukan menggunakan pompa. Salah satu brand ternama dengan banyak peminatnya adalah Shimizu. Selain kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi, jenis pompa air Shimizu juga sangat beragam sehingga konsumen bisa menemukan banyak pilihan.

Selain spesifikasinya yang berbeda-beda, Shimizu juga menjual produknya dengan harga yang bervariasi. Hal ini tentunya memungkinkan konsumen tidak hanya memilih produk berdasarkan spesifikasinya saja, tetapi juga konsumen dapat membeli yang sesuai dengan budget. Bagi yang sedang mencari dengan harga di bawah Rp1 juta, berikut ini adalah jenis pompa air Shimizu yang bisa menjadi pilihan:

1. PS135E

Pompa dengan tipe PS135E ini bisa menyedot air hingga 9 meter. Untuk mengoperasikan pompa ini hanya dibutuhkan daya sekitar 125 Watt saja. Pompa ini bisa dipasang paralon berukuran sekitar satu inci. Dengan membayar Rp450 ribu saja konsumen sudah bisa mendapatkan pompa berkualitas ini.

2. JET 108 BIT

Ditawarkan dengan harga di bawah Rp1 juta, yaitu sekitar Rp650 ribu, pompa ini memiliki spesifikasi cukup unggul apabila disandingkan dengan pompa sekelasnya. Tipe pompa yang satu ini bisa diandalkan untuk menyedot air hingga 11 meter kedalamannya dan kapasitas debit airnya juga cukup besar yaitu 50 l/menit. Untuk mengoperasikan pompa ini hanya dibutuhkan daya sekitar 100 Watt.

3. PS 128 BIT

Harga Shimizu yang satu ini bisa dibilang murah karena ditawarkan dengan harga sekitar Rp380 ribu saja, murah bukan? Namun, pompa ini sebaiknya dimanfaatkan untuk menyedot air yang berada di sumber air yang dangkal yaitu kurang dari 8 meter kedalamannya. PS 128 BIT juga bisa menyemprot air hingga ketinggian 33 meter dan memiliki daya yang rendah yaitu 125 Watt.

4. PS 130 BIT

PS 130 BIT berada satu kelas di atas PS 128 BIT. Meskipun sama-sama hanya memiliki kemampuan untuk menyedot air di sumber yang dangkal, PS 130 BIT lebih unggul karena dapat beroperasi secara otomatis. Pompa dapat menyedot air yang berada pada 9 meter kedalaman sumber air dan memiliki kapasitas hingga 40 m. PS 130 BIT dihargai hanya Rp600 ribu.

5. JET 100BIT

JET 100BIT memiliki kemampuan sedot air hingga 11 m. Untuk mengoperasikan pompa ini hanya dibutuhkan daya yang terbilang cukup rendah yaitu 100 watt. Dengan spesifikasi yang sudah cukup canggih, pompa bisa dipasang paralon berukuran satu inci. Dengan membayar Rp700 ribu saja JET 100BIT sudah bisa dibawa pulang dan dioperasikan.

6. ZPS

Jenis ZPS ini juga memiliki spesifikasi yang tak kalah canggihnya. ZPS bisa diandalkan menyedot air di sumber yang dangkal yang berkedalaman 9 m. Daya listrik yang dibutuhkan juga hanya sekitar 100 Watt saja. Pompa ZPS ditawarkan dengan harga Rp770 ribu.

7. PS 103 BIT

Dengan memiliki harga jual sekitar Rp800 ribu, PS 103 BIT memiliki kualitas yang tak kalah hebatnya apabila dibandingkan dengan jenis lainnya. PS 103 BIT memiliki kemampuan sedot air yang berkedalaman 9 m dan kapasitas debit maksimalnya juga cukup besar yaitu 17 l/menit. Tak hanya itu, mengoperasikan PS 103 BIT juga tidak akan membuat tagihan listrik membengkak karena hanya memerlukan daya 100 Watt saja.

Itulah 7 jenis pompa air Shimizu yang ditawarkan kepada konsumen dengan harga di bawah Rp1 juta. Selain memilih berdasarkan harganya, sebaiknya perhatikan juga spesifikasinya apakah sudah sesuai dengan kondisi sumur atau mata air yang akan diambil airnya. Dengan begitu, pompa yang dibeli pun akan sesuai dengan yang memang dibutuhkan.