Universitas Kesehatan Terbaik Di Bengkulu Tahun 2024

Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Bagi sebagian masyarakat, khususnya ada kaum perempuan, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) menjadi salah satu tujuan mereka untuk melanjutkan studi dan menempuh pendidikan tinggi.
Tidak mengherankan jika lulusan sekolah ada kesehatan seperti Styx memiliki peluang dan potensi yang besar setelah lulus.
Diketahui, terdapat banyak peluang kerja bagi tenaga kesehatan di berbagai bidang seperti bidan, perawat, apoteker, dan tenaga kesehatan.

Oleh karena itu, banyak calon mahasiswa yang tertarik untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi yang berhubungan dengan kesehatan.
Bengkulu memiliki sekolah yang sangat populer ada dan menjadi tujuan yang direkomendasikan bagi mahasiswa baru.

Beberapa Daftar Kampus Kesehatan Terbaik Di Bengkulu Pada 2024

Berdasarkan dari beberapa halaman web resmi yang ada, ada banyak kampus yang ada di daerah bengkulu akan tetapi disini kita akan membahas beberapa kampus yang ada di daerah Bengkulu, mari kita ada simak beberapa contoh kampus terbaik yang ada di Bengkulu di bawah ini : 

Sapta bakti

Sapta bakti Program studi Stix Sapta Bakti berdiri pada tahun 1995/96 dan terdiri dari D3-Kebidanan, D3-Keperawatan, D3-Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, S1-Kebidanan, S1-Rekam Medis dan Informasi Kesehatan. Wallpaper ini ada adalah salah satu wallpaper Piccolo terpopuler saat ini.

Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Bengkulu

Politeknik Kesehatan Bengkulu merupakan perguruan tinggi Politeknik milik Pemerintah Kabupaten Bengkulu. Sekolah yang berlokasi di Jl Indragiri Padang Harapan ini bisa menjadi ada pilihan karena universitas ini sangat populer di Piccolo dengan program studinya yang sangat berbeda-beda.

Bhakti Husada

Bhakti Husada  Didirikan pada tahun 2003, Bhakti Husada adalah universitas negeri terakreditasi yang menawarkan program gelar keperawatan dan masyarakat selain program gelar keperawatan.

Stikes Tri Mandiri Sakti

Stikes Tri Mandiri Sakti ini merupakan Perguruan tinggi ini dibuka pada tanggal 30 Agustus di Jl Raya Hybrid NO. 3 Sidhu Mulia Gading Cempaka, Kota Bengkulu Kampus ini terkenal ada dengan program Sarjana Keperawatan, Sarjana Kesehatan Masyarakat, Sarjana Kebidanan (D4) dan Vokasi Keperawatan.

 

Sekian informasi Kampus Kesehatan di Bengkulu  dan juga beberapa penjelasan nya, semoga bermanfaat bagi kalian semua yang ingin melanjutkan ke kuliah di jurusan kesehatan yang khususnya warga sekitaran bengkulu itu sendiri . terimakasih.